Bengkulu TengahHeadline

Formasi Guru K2 dan Dokter Spesial di Benteng Tidak Ada Pendaftar

312
×

Formasi Guru K2 dan Dokter Spesial di Benteng Tidak Ada Pendaftar

Sebarkan artikel ini
Suasana di Kantor BKPSDM Benteng, setelah pendaftaran CPNS ditutup

Minggu, 21 Oktober 2018
Kontributor : ferdi

BENGKULU TENGAH – Setelah ditutupnya pendaftaran CPNS 2018, 3 formasi di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) tidak ada pelamar. Masing-masing 1 orang pada formasi guru honorer K2 dan 2 orang untuk formasi dokter spesialis. Sehingga formasi tenaga guru bukan honorer K2 yang sebelumnya 50 orang naik menjadi 51 orang.

Disebutkan oleh Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Benteng, Apileslipi, S.Kom, M.Si, dari hasil seleksi nantinya, jika terdapat peserta yang melampui passing grade, dari tenaga pendidik akan diterima sebanyak 51 orang.

”Karena 1 kuota guru dari honorer Kategori Dua (K2) tidak ada pendaftarnya, maka penerimaan menjadi 51,” ujar Apileslipi.

Sedangkan untuk dua formasi  Dokter Spesialis Kandungan dan Dokter Spesialis Penyakit Dalam, akan kembali ke pusat. Dengan catatan, pada penerimaan CPNS selanjutnya, dua formasi tersebut akan kembali dibuka.

”Formasi yang tidak terisi dan kembali ke pusat tersebut tidak bisa diisi dengan jurusan atau tamatan yang lain. Namun, formasi tersebut masih bisa dimasukkan kembali saat ada penerimaan CPNS mendatang,” jelas Apileslipi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *