HeadlineKepahiang

Berikut Ini Ketentuan Yang Harus Ditaati Peserta Seleksi CPNS Kepahiang

212
×

Berikut Ini Ketentuan Yang Harus Ditaati Peserta Seleksi CPNS Kepahiang

Sebarkan artikel ini

Kamis, 1 November 2018
Pewarta : ME

KEPAHIANG – Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi peserta tes CPNS 2018 Kabupaten Kepahiang, dijadwalkan mulai tangggal 3 hingga 5 November mendatang. untuk itu bagi segenap peserta harus mentaati kentetuan yang ditetapkan oleh panitia seleksi daerah (Panselda) dimana masing-masing peserta wajib mencetak kartu ujian.

Sebagaimana yang sudah diumumkan oleh panitia seleksi daerah melalui BKDPSDM Kabupaten Kepahiang kemarin, tes yang akan diikuti peserta meliputi tes wawasan kebangsaan (TWK), tes intelegensi umum (TIU), dan tes karakteristik pribadi (TKP).

“Setiap peserta wajib mencetak kartu ujian, nanti kartu ujian tersebut wajib dibawa saat akan melaksanakan ujian, sebelum ujian setiap peserta harus registrasi 1 jam sebelum ujian dimulai,” kata Kepala BKDPSDM Kepahiang, Dr Feriyandi, MM, Kamis.

Disamping itu, diingatkan oleh dia, setiap peserta tidak diperbolehkan membawa barang berharga dan alat komunikasi kedalam ruangan ujian.

“Dalam mengikuti ujian peserta tidak diperbolehkan membawa barang berharga kedalam ruangan seperti alat hitung, alat elektronik, alat komunikasi, bahkan peserta tidak diperbolehkan menggunakan barang emas seperti cincin, gelang, atau kalung. Hanya membawa KTP dan Kartu ujian,” imbuh dia.

Sedangkan lokasi pelaksanaan yang direkomendasikan oleh BKN Pusat, kata Feriyandi, adalah UPT BKN. “Lokasi tes di UPT BKN, dengan jadwal pelaksanaan selama tiga hari, terhitung tanggal 3 hingga tanggal 5 November 2018 mendatang, setiap hari terdiri dari 5 sesi,” ungkap Feriyandi.

Mengingat lokasi UPT BKN harus steril dari berbagai kendaraan, maka peserta tidak diperkenankan membawa kendaraan baik sepeda motor maupun kendaraan mobil. Peserta juga diwajibkan mengenakan baju kemeja putih celana panjang dasar hitam, sepatu hitam,

“Sedangkan untuk peserta perempuan wajib memakai baju kemeja putih dan rok warna hitam, bagi yang mengenakan hijab berwarna hitam,” pungkas Feri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *