HeadlineHukum dan KriminalLebong

Mandi Sore Di Sungai, Warga Turan Lalang Tewas Hanyut

251
×

Mandi Sore Di Sungai, Warga Turan Lalang Tewas Hanyut

Sebarkan artikel ini
Foto : Ilustrasi

Rabu, 7 November 2018
Pewarta : Admin

LEBONG – Warga kelurahan Turan Lalang, Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong, Emo Lavesi pada usianya ke 39 tahun,  mengalami nasib naas. Dia hanyut terseret arus air Sungai Mubai ketika mandi pada sore Selasa (6/11). Korban ditemukan telah meninggal dunia di perairan Desa Tik Jenik, berjarak sekira 500 meter dari titik awal di pinggir sungai tempat biasa dia mandi sore itu.

Menurut penuturan ayah korban, Sahidin (78) sekira pukul 17.00 WIB, anaknya pergi mandi ke sungai. Namun, setelah 10 menit ditunggu korban tak kunjung kembali ke rumah. Setelah disusul ia tidak menemukan anaknya, lantas mengabarkan kepada warga sekitar untuk bersama-sama melakukan pencarian.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Lurah Turan Lalang, Samirudin. Menurut Lurah, selama ini korban memang mengidap penyakit epilepsi. Belakangan ini, kata dia, penyakit tersebut sudah jarang kambuh.

“Pertamakali disusul ke sungai, Ayah korban hanya menemukan sabun mandi dan handuknya saja. Kemudian ayahnya memberitahukan warga untuk meminta bantuan mencari korban. Akhirnya ditemukan sudah meninggal dunia sekira 500 meter dari temapt awal dia mandi,” tutur Lurah.

Sumber : bengkulusatu.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *