Dipergoki Berbuat Mesum Sama Janda, Kakek Ini Ngaku Tak Tahan Lama Menduda

0
1216
Foto : Ilustrasi

Senin, 10 Desember 2018

BENGKULU SELATAN – Seorang kakek lanjut usia SU (67) terjaring operasi pekat (penyakit masyarakat). Lelaki uzur tersebut ditemukan petugas saat berbuat mesum dengan seorang janda NU (43) di salah satu kamar hotel di Desa Ketaping, Manna, Bengkulu Selatan.

Warga kelurahan Ibul tersebut tidak dapat mengelak saat digerebek polisi dirinya sedang bertelanjang bulat dengan pasangannya. Kapolres Bengkulu Selatan AKBP. Rudy Purnomo, Sik, MH melalui Kapolsek Manna, Ipda Denyfita Muctar mengatakan kakek tersebut ditemukan sedang berduaan di dalam satu ruangan dengan perumpuan bukan istrinya.

“ saat pintu kamar terbuka, keduanya sedang tidak berpakaian,” jelasnya.

Pasangan mesum lanjut usia tersebut selanjutnya digiring ke Mapolsek Manna untuk dimintai keterangan. Namun proses hukum tidak dilakukan pada kedua pelaku tersebut, mereka akan dikembalikan ke pemerintahan desa setempat untuk dilakukan pembinaan.

Menurut keterangan sang kakek yang mengaku duda tersebut, dirinya telah menjalin hubungan dengan Nu hammpir satu tahun terakhir. Ia tidak dapat menahan nafsu sahwatnya karena sudah lama tidak didampingi oleh seorang wanita.

Artikel ini telah tayang di tribratanewsbengkulu.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here