Bupati BU Pimpin Ekspose RDTR Kawasan Kota Arga Makmur

0
54

Senin, 8 Juli 2019
Pewarta : Herman Eryudi

BENGKULU UTARA – Ekspose Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Kota Arga Makmur yang dilaksanakan pada Senin (8/7/2019) di Ruang Rapat Gedung Serba Guna Pusat Promosi Sentra IKM Kelurahan Kemumu Kecamatan Arma Jaya dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Ir. H. Mian.

Kepada awak media Ir. Mian menyampaikan yang terpenting Kabupaten Bengkulu Utara punya niatan serius untuk mengusulkan dana pembangunan yang orientasinya pada kawasan.

Ditambahkan Mian, hari ini dituntaskan dulu rencana. Mian berharap mudah-mudahan nanti di DPRD mensetnya sama apa yang direncanakan untuk kota Arga Makmur dengan satu tujuan nanti tidak tumpang tindih antara intervensi APBD, kemudian tugas pembantuan dari pusat dan sebagainya.

“Yang berikutnya tentunya dengan sudah adanya RDTR ini merupakan landasan kita mau mengajukan usulan pembangunan, mudah-mudahan yang dipikirkan pemerintah melalui satuan kerja Dinas PU ini bisa sama dengan di DPRD. Kita manfaatkan sisa-sisa injury time masa bakti DPRD 2014-2019,” pungkas Mian.

Hadir dalam acara ekspose tersebut Asisten II Setdakab BU, Ir. Untung Pramono, Msc, Kepala Bappeda, Ir. Siti Qoriah Rosydiana, Kadis PUPR, Heru Susanto, ST, Kepala OPD beserta tamu undangan lainnya. (ADVERTORIAL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here