Bejat, Pria Beranak Satu Coba Perkosa Gadis Dibawah Umur

0
26

KONTRAS Bengkulu Utara – Aksi tindak pidana pencabulan disertai percobaan pemerkosaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara dengan melibatkan korban yang masih dibawah umur.

Sebut saja Bunga yang mengalami nasib tragis ini, adalah seorang pelajar dan masih dibawah umur yang nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh terduga pelaku, IW pria yang sudah beristri dan beranak satu warga Kecamatan Hulu Palik, Senin malam (02/9/2019) di salah satu kos-kosan yang berada di Kecamatan Arga Makmur yang tak lain adalah milik mertua terduga pelaku.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH, S.Ik, MM melalui Kasat Reskrim, AKP. Jery Antonius Nainggolan mengatakan korban nyaris diperkosa oleh terduga pelaku saat dirinya baru saja selesai mandi dan masih mengenakan handuk.

Saat keluar dari kamar mandi tiba-tiba terduga pelaku membekap korban dari belakang dan mencoba memperkosa korban. Tentu saja korban kaget bukan kepalang, apalagi terduga pelaku juga meraba-raba korban.

“Secara spontan korban langsung memberontak dan berteriak meminta pertolongan, yang akhirnya membuat terduga pelaku takut dan memilih kabur meninggalkan korban,” kata Jery.

Dijelaskan Jery, kepada penyidik Kepolisian terduga pelaku berdalih melakukan percobaan pemerkosaan dikarenakan khilaf saat melihat korban yang masih dalam kondisi mengenakan handuk.

“Akibat dari perbuatan yang telah dilakukan, yang bersangkutan kita kenakan pasal 8 ayat 1 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dangan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” pungkas Jery.

Editor : Herman Eryudi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here