Air Mancur Bundaran Arga Makmur Bakal Diresmikan Di Malam Pergantian Tahun

0
89

BENGKULU UTARA, kontrastoday.com Air mancur yang dihiasi dengan lampu warna-warni di Bundaran Kota Arga Makmur bakal segera terwujud beberapa hari kedepan.

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian didampingi Kepala Dinas PUPR, Heru Susanto, ST tampak meninjau persiapan peresmian air mancur di bundaran Kota Arga Makmur sekira pukul 13.00 WIB pada Kamis (26/12/2019).

Bupati Bengkulu Utara, saat dikonfirmasi awak media mengungkapkan, sebagai bentuk pembangunan dalam bidang tata kota dan peningkatan keindahan kota adanya taman dan air mancur.

“Setelah nanti diresmikan, ini bisa mempercantik wajah kota Arga Makmur dan juga dapat menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Arga Makmur. Kalau tidak ada halangan malam pergantian tahun kita resmikan,” ungkap Mian.

Sementara itu, Heru Susanto mengatakan, kedepan pembangunan air mancur ini dibuat dengan konsep yang modern untuk memperindah kota Arga Makmur.

“Konsep air mancur ini kita buat untuk memberi warna baru dan memperindah kota Arga Makmur. Setelah ini nanti jadi, harapan kita kepada masyarakat untuk sama-sama menjaganya,” pungkas Heru Susanto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here