Gubernur Bengkulu Hadiri Pengukuhan Pengurus FKKB SEMAKU Bengkulu Utara

0
84

BENGKULU UTARA, kontrastoday.com Pengurus Forum Komunikasi Keluarga Besar Seluma Manna Kaur (FKKB-SEMAKU) Bengkulu Utara masa bhakti 2019-2024 resmi dikukuhkan oleh Ketua FKKB-SEMAKU Provinsi Bengkulu, Drs. H. Sumardi, MM pada Jum’at (27)12/2019) di Gedung Balai Pertemuan Ratu Samban Arga Makmur.

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Bupati Bengkulu Utara Ir.H. Mian, Wakil Bupati BU, Arie Septia Adinata, M.AP, anggota DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten, Tokoh Agama, tokoh adat dan OPD yang ada di lingkup pemerintah daerah Bengkulu Utara.

Ketua FKKB-SEMAKU Bengkulu Utara Drs.Tantawi Dali, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih tak terhingga atas ditunjuknya dirinya sebagai ketua FKKB-SEMAKU. Lanjut Tantawi, semoga kepercayaan yang diberikan padanya menjadi amanah dan dapat dia jalankan.

“Tugas yang saya emban ini tidak bisa saya lakukan sendiri, oleh sebab itu saya berharap seluruh ikatan yang tergabung di FKKB-SEMAKU untuk tetap bersatu demi kemajuan kita, dan Kabupaten Bengkulu Utara umumnya untuk bersama sama membantu pemerintah dalam menjalankan pembangunan, demi kesejahteraan masyarakat Bengkulu Utara,” tutup Tantawi. (man27)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here