Percepat Program Bupati Mian, Kadis PUPR dan Kadispora Tinjau Rencana Pembangunan Jalan Stadion

0
89
Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara, Heru Susanto, ST, MT

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bengkulu Utara, Heru Susanto, ST, MT dan Kepala Dinas Pemuda daan Olah Raga (Dispora), Hendri Kisinjer, SE, MM bersama tim melakukan peninjauan serta memastikan lokasi jalan yang akan dibangun di kawasan Gedung Olah Raga (GOR) Perjuangan, Selasa (10/3/2020).

Dikatakan Kadis PUPR, peninjauan bersama Kadispora ini guna mendukung dan mempercepat program Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian untuk menjadikan kawasan GOR Perjuangan sebagai Sport Centre serta zona sehatnya Kabupaten Bengkulu Utara.

Disela-sela peninjauannya kelokasi tersebut, kepada kontrastoday.com Kadis PUPR yang didampingi Kadispora menjelaskan pembangunan jalan lingkar stadion ini nantinya akan dilaksanakan secara bertahap.

“Pembangunannya akan kita laksanakan mulai tahun ini, tahap demi tahap. Kita akan memulai dari tahapan awal dulu, yaitu pengoralan, kemudian baru dilanjutkan ketahap pengaspalan. Ini kita lakukan demi menjaga kualitas bangunan itu sendiri. Insya Allah tercapai dan sukses,” ujar Heru Susanto.

Editor : kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here