Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Lais Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan dan Pedagang

0
165

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Sebagai langkah antisipasi terhadap penyebaran pandemi corona virus disease Covid 19, Kapolsek Lais beserta jajarannya, Senin (18/05/2020) kembali melakukan kegiatan pembagian APD (Alat Pelindung Diri) berupa masker kepada pengguna jalan serta pedagang di wilayah Desa Pasar Lais yang belum memiliki masker.

Dalam keterangannya, Kapolsek Lais, IPTU. Yenni Puspita, SH mengatakan, kegiatan ini dilakukan, sebagai bentuk partisipasi Polsek Lais dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 dan sekaligus memberikan imbauan pada warga untuk selalu memakai masker.

“Pembagian masker gratis kepada pengguna jalan dan warga yang belum memiliki masker ini dilakukan untuk meminimalisir penularan virus corona atau covid-19,” terang Yenni.

Dikatakan Kapolsek Lais, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, pihaknya mengimbau agar warga selalu menjaga jarak dan mengenakan masker jika sedang berada di luar rumah.

“Kepada warga yang kebetulan saat ini menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos Kecamatan Lais, kami imbau untuk senantiasa menjaga jarak, dan selalu memakai masker,” tutup Yenni. [man27]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here