Polres BU Berbagi Bingkisan Sembako Kepada MARBOT Kecamatan Kota Arga Makmur

0
35

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Ditengah mewabahnya Covid-19, untuk kesekian kalinya Polres Bengkulu Utara kembali melakukan kegiatan berbagi bingkisan sembako kepada pengurus mesjid yang ada di Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (19/05/2020).

Bingkisan sembako yang diberikan pihak Polres kali ini khusus kepada Marbot, seorang yang bertanggungjawab mengurus keperluan langgar/surau atau masjid, terutama yang berhubungan dengan kebersihan lingkungan tempat ibadah tersebut.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH melalui Kabag Ops, AKP Jufri, S.IK menerangkan, sebanyak 20 bingkisan sembako yang telah mereka berikan. Selain itu, pihaknya juga mengimbau supaya kita semua mematuhi peraturan pemerintah dan maklumat Kapolri.

“Kegiatan kita kali ini, khusus memberikan bingkisan sembako kepada para Marbot, semoga apa yang kita berikan bisa mengurangi beban ekonomi mereka ditengah wabah covid-19 ini,” terang AKP Jufri.

Kemudian ditambahkan Jufri, kegiatan pemberian bingkisan sembako kepada Marbot ini dipimpin langsung oleh AKP Haryanto bersama Kapospol Arga Makmur, Ipda Sapingan dan Bhabinkamtibmas Polres Bengkulu Utara

“Alhamdulillah kegiatan  pemberian bingkisan sembako kepada 20 orang Marbot Mesjid di Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara berjalan lancar,” tutup AKP Jufri.

Editor : kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here