Alhamdulillah, Pembangunan Jembatan Pelompat Macan Yang Diusulkan Ir. Mian Diakomodir Presiden Jokowi

0
353

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Perjuangan pemerintahan Ir. H Mian-Arie Septia Adinata lagi-lagi membuahkan hasil signifikan membawa dana APBN ke Kabupaten Bengkulu Utara. Usulan pembangunan Infrastruktur oleh Ir. H. Mian untuk kesekian kalinya kembali diakomodir oleh Pemerintah Pusat.

Dengan penuh rasa optimis untuk mewujudkan pembangunan demi kemudahaan akses transportasi bagi masyarakat, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian yang saat ini tengah mengambil Cuti Kampanye, secara langsung menyampaikan proposal  kepada Presiden Jokowi saat berkunjung ke Bengkulu dalam rangka peresmian Monumen Pahlawan Nasional Ibu Agung Hj. Fatmawati Sukarno di Simpang Lima Ratu Samban, Kota Bengkulu, Rabu (05/02/2020) yang lalu bersamaan dengan kehadiran Ketua DPRD RI Puan Maharani.

Aksi nekad seorang Ir. H. Mian yang pantas dijuluki bapak pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara ini, di akomodir oleh Presiden, dengan telah dilangsungkannya survey lokasi oleh Perwakilan Presien RI melalui  Kementerian PUPR RI, di Desa Muara Santan Kecamatan Napal Putih, Rabu (21/10/2020).

Survey lokasi pembangunan Infrastruktur Jembatan Pelompat Macan oleh Kementerian PUPR RI di Desa Muara Santan ini, diperoleh redaksi berdasarkan postingan yang diunggah oleh Kepala Desa Muara Santan melalui Media Sosial FB dengan Akun Kerak Labu, dengan tulisan “Selamat datang para utusan presiden dari kementerian bina marga, yg sudah menanggapi langsung proposal bapak ir. Mian, atas pembangunan jembatan pelompat macan didesa muara santan, terimakasih dan terimakasih”.

Masih minimnya APBD Bengkulu Utara dalam mendukung pembangunan secara menyeluruh, mengharuskan Bupati Bengkulu Utara melakukan terobosan-terobosan yang tepat, demi terwujudnya percepatan pembangunan di setiap lini sektor. Meski, terobosan yang dilakukan, harus mengemis ke Pemerintah Pusat sekalipun.

“Alhamdulillah proposal  pembangunan jembatan pelompat macan telah di tanggapi dan di akomodir oleh Pak Presiden. Tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat  Bengkulu Utara atas perhatian dari Pemerintah Pusat melalui Presiden Jokowi,” singkat Ir. H. Mian yang di konfirmasi redaksi. [ADV]

Redaksi : Kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here