Jalan Berlubang Dalam Kota Arga Makmur Mulai Diperbaiki DPUPR BU

0
27

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bengkulu Utara melalui UPTD Peralatan Workshop sekarang ini tengah melaksanakan kegiatan pemeliharaan jalan dalam Kota Arga Makmur.

Sejumlah titik jalan berlubang dan rusak sudah dilakukan penambalan menggunakan aspal hotmix. Salah satu link yang saat ini sedang dikerjakan mulai dari Simpang Tiga di depan toko Pono Jaya Pasar Purwodadi menuju simpang tiga Perumahan Dinas Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara Heru Susanto, ST melalui Kepala UPTD Peralatan (Workshop), Hadi Suwoto, S.IP saat dibincangi media ini di lokasi pekerjaan, Senin (03/05/2021).

“Sekarang ini, beberapa ruas jalan dalam Kota Arga Makmur sedang kita lakukan pemeliharaan. Tujuannya untuk memberi kenyamanan bagi pengguna jalan,” ujar Hadi Suwoto.

Dikatakan Hadi Suwoto, mengingat minimnya waktu karena mendekati Hari Raya dan terbatasnya anggaran, pemeliharaan jalan ini dilaksanakan secara swakelola.

“Untuk pemeliharaan jalan ini kita laksanakan dengan pola swakelola,” tuturnya.

Ditambahkan Hadi, setelah perbaikan jalan berlubang ini dilakukan, diharapkan masyarakat kembali merasa nyaman menikmati perjalanan terutama dilingkungan pasar Purwodadi Arga Makmur.

“Tindakan perbaikan jalan berlubang ini dilakukan agar para pengendara terutama pengendara kendaraan roda dua tidak mengalami kecelakaan selama melintas,” pungkasnya. [man27]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here