Perbaiki Gorong-gorong Ambrol, Politisi Partai NasDem Bersama Masyarakat Turun Ke Jalan

0
45

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Menyikapi banyaknya kendaraan roda empat yang tak bisa melintas akibat dari jebolnya gorong-gorong di jalan penghubung antara Kecamatan Padang Jaya dan Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Privinsi Bengkulu Tantawi Dali, S.Sos, MM langsung menerjunkan alat berat dan melakukan gotong-royong bersama masyarakat untuk menanggulanginya.

Jebolnya gorong-gorong jalan provinsi Bengkulu yang berada di Desa Padang Jaya, Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara ini diduga dipicu karena seringnya dilintasi kendaraan besar yang melebihi tonase kapasitas muatan.

Tantawi Dali yang juga anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu ini menuturkan kerusakan gorong-gorong tersebut secara gotong-royong sudah dilakukan perbaikan oleh Camat Padang Jaya, Kepala Desa beserta perangkat, Ketua BPD dan anggota bersama masyarakat serta pemuda Desa Padang Jaya yang dibantu dengan menggukan alat berat dari PT. Sandabi Indah Lestari (SIL), Senin (18/10/2021).

“Ini sudah menjadi kewajiban saya untuk memperbaiki goring-gorong yang rusak bersama masyarakat, karena ini adalah salah satu Daerah Pemilihan saya saat mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu. Alhamdulillah berkat dikerjakan secara bersama gorong-gorong yang rusak sudah bisa di lewati kembali,” kata Tantawi Dali.

Politisi Partai NasDem Tantawi Dali mengucapkan terima kasih, berkat bantuan semua pihak gorong-gorong yang jebol sudah selesai diperbaiki dan kembali bisa di lewati. [ADV]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here