Headline

Pemkab Bengkulu Utara Juga Perbaiki Jembatan Air Ketenong

354
×

Pemkab Bengkulu Utara Juga Perbaiki Jembatan Air Ketenong

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bengkulu Utara juga melakukan perbaikan jembatan yang berada di Desa Batu Layang.

Perbaikan jembatan dilakukan oleh Dinas PUPR Bengkulu Utara dengan kontruksi pergantian lantai jembatan dengan anggaran sebesar Rp 153 juta menggunakan APBD tahun 2021.

Perbaikan jembatan saat ini telah selesai dilakukan yang mana telah dinikmati oleh warga masyarakat untuk melewati jembatan mengangkut hasil perkebunan.

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian melalui Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara yakni Heru Susanto,ST menyebutkan perbaikan jembatan dilakukan oleh pihak Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang sudah lama menantikan pembangunan tersebut.

“Perbaikan di lakukan dikarenakan lantai jembatan memang sudah tak layak pakai, ini juga atas usulan warga masyarakat yang mengeluhkan buruknya jembatan sebagai akses perkebunan warga” Kata Heru Susanto.

Warga masyarakat yang melintas yakni Anton di bincangi mengaku senang dan bahagia atas pembangunan yang telah di kerjakan oleh Pemerintah Bengkulu Utara.

“Alhamdulillah mas jembatan sudah bagus, kita sudah nyaman melintas, sudah tak khawatir lagi jika melintas membawa beban berat” Ujar Anton. [ADV]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *