BKAD Bengkulu Utara Gelar Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Keuangan SKPD

0
129

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Bengkulu Utara menggelar Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Keuangan SKPD untuk di Konsolidasikan ke dalam LKPD Tahun Anggaran 2021 di aula ruang rapat BKAD, Senin (13/12/2021).

Bimbingan teknis yang diselengarakan Bidang Akutansi dan Pelaporan BKAD Kabupaten Bengkulu Utara dengan narasumber Edwin Perdana, SE Perwakilan BPK Provinsi Bengkulu.

Kepala BKAD Fitriyansah, S.STP, MM melalui Sekretaris BKAD Masrup, S.St.Pi, MM saat membuka bimtek menjelaskan, bimtek ini di laksanakan selama dua hari dengan peserta 52 SKPD di Kabupaten Bengkulu Utara.

Lanjut Masrup, hari pertama 26 SKPD dan hari ke dua juga 26 SKPD. Bimtek ini dilakukan setiap tahun, namun tahun ini dilakukan sebelum pergantian tahun.

“Bimtek ini dilakukan sebelum pergantian tahun supaya nantinya laporan keuangan setiap SKPD tidak ada yang di perbaiki lagi. Selain itu juga kami berharap kepada seluruh peserta benar- benar mengikuti bimtek ini dengan serius supaya nantinya pada awal tahun 2022 kita sudah pokus menyusunan LKPD Bengkulu Utata,” pungkas Masrup. [ADV]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here