advetorialBengkulu Utara

Masrup Sebut, Hampir 80 Persen Masyarakat BU Terlindungi BPJS

265
×

Masrup Sebut, Hampir 80 Persen Masyarakat BU Terlindungi BPJS

Sebarkan artikel ini
BKAD Terima Kunjungan BPJS

KONTRASTODAY.COM – Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Bengkulu Utara menerima kunjungan Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Curup, pada Selasa (14/03/2023).

Kunjungan silaturahmi dan koordinasi rombongan BPJS Kesehatan tersebut langsung diterima oleh Plt. Kepala BKAD Bengkulu Utara Masrup, S.St.Pi., MM didampingi sejumlah jajarannya.

Pada kesempatan Itu, Masrup mengemukakan, Pemerintah daerah tetap berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya BPJS.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPJS Kesehatan beserta rombongan atas kunjungan silaturahmi dan koordinasi. Semoga kunjungan ini bisa terus berlangsung baik,” ucap Masrup.

Sebagaimana data yang disampaikan oleh pihak BPJS, kata Masrup, saat ini hampir 80 persen masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara telah terlindungi atau telah terdaftar di BPJS Kesehatan.

“Hingga saat ini sudah mendekati 80 persen masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara telah terlindungi BPJS Kesehatan,” pungkasnya. [ADV]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *