DaerahHeadlinePeristiwa

Pedagang Lotek di Bengkulu Utara Ditipu, Sepeda Motor Raib

2284
×

Pedagang Lotek di Bengkulu Utara Ditipu, Sepeda Motor Raib

Sebarkan artikel ini
Korban membuat laporan di hadapan petugas polisi

KONTRASTODAY.COM – Pedagang lotek di Desa Durian Daun Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara, melapor ke Kepolisian atas tidak pidana penipuan yang dialaminya. Laporan polisi disampaikanya pada Sabtu kemarin 3 September 2022, pelapor bernama Darmawi (59).

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana melalui Kasi Humas Iptu Asnawi menjelaskan, korban Darmawi mengaku tertipu dan menjadi korban penggelapan, karena diduga sepeda motornya dibawa kabur.

Kronologisnya, terang Iptu Asnawi, pada Sabtu siang, datang seorang pria (terlapor) bermasker ke warung milik korban di desa Durian Daun. Usai memesan lotek dua bungkus pria tersebut pergi. Tak lama berselang, dia kembali lagi dan membeli dua bungkus kopi, katanya untuk rekannya yang sedang memancing di laut.

Tidak hanya sampai disitu, pria tak dikenal itu bahkan berhasil meminjam sepeda motor Merk Honda Revo Fit BD 3793 SN milik korban dengan alasan untuk membeli rokok. Tanpa rasa curiga, korban pun meminjamkan sepeda motor miliknya.

Namun, setelah 15 menit kemudian, korban mulai merasa curiga kemudia korban menyusul ke arah tempat yang disebutkan pria tak dikenal itu membeli rokok. Ternyata, pria tak dikenal itu tak ditemukan.

” Merasa dirinya tertipu, korban membuat laporan ke Polsek Lais atas kehilangan sepeda motor miliknya. Diimbau kepada masyarakat supaya lebih meningkatkan kewaspadaan,” kata Asnawi. [*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *