Bengkulu TengahBengkulu UtaraHeadlineHukum dan Kriminal

Diduga Nistakan Agama di Medsos, Mahasiswa Ini Diamankan Polisi

268
×

Diduga Nistakan Agama di Medsos, Mahasiswa Ini Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini

PEWARTA : HERMAN
JUMAT 18 MEI 2018

BENGKULU TENGAH – Pemuda mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Bengkulu ini pada Jumat pagi (18/5) diamankan polisi. Pasalnya, postingannya di salah satu medsos, diduga telah menistakan agama.

Kapolres BU, melalui Kapolsek Talang Empat, Iptu. Kaisar Ariadi Pradesa SIk didampingi salah seorang anggota timsus Polsek, Heru Susanto menyebutkan, BR diamankan oleh aparat kepolisian Polsek Tang Empat Polres Bengkulu Utara setelah mendapatkan informasi dari keluarga terduga tentang keberadaanya.

“Atas bantuan keluarganya yang memberitahukan keberadaan BR, tim kita langsung  mengamankan yang bersangkutan,” Kapolsek.

Untuk langkah selanjutnya, pihak Polsek Talang Empat akan berkordinasi terlebih dahulu dengan Polres BU.

Lantaran persoalan isu SARA ini memang sudah menjadi perhatian tersendiri bagi Kapolda Bengkulu, maka BR diangkut oleh menuju Mapolda, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut

“Yang bersangkutan dijemput oleh tim dari Polda Bengkulu, sebab isu SARA memang sudagh menjadi atensi tersendiri bagi Kapolda,” kata Kapolsek

Dalam statusnya BR menuliskan, Allah sama seperti Tuhan mitos Yunani, Al-Qur’an sama seperti novel dan dongeng, Muhammad tak layak menjadi panutan karena memiliki sikap Barbar dan juga umat Islam adalah orang-orang yang suka merusak tempat ibadah agama lain.

Editor : Uj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *