Ditemukan, Gadis Gunung Selan Mengaku Diajak OTD ke Jawa Timur

0
5101
Suasana di rumah Gadis Gunung Selan, Sabtu Malam

PEWARTA : HERMAN
SABTU 19 MEI 2018

BENGKULU UTARA – Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, pada Sabtu dini hari (19/5) menjelang waktu makan sahur hari ketiga Ramadhan 1349 H, orang tua dara jelita warga Desa Gunung Selan Kecamatan Arga Makmur ini kaget bukan kepalang, melihat anak gadisnya Dewi Safitri (18) tidak ada di kamar tidur.

Baca : Anak Gadisnya Menghilang Larut Malam, Orang Tua Kebingungan

Sore ini, sang gadis yang diperkirakan meninggalkan rumahnya saat kedua orang tuanya terlelap tidur itu, telah ditemukan di Rawa Makmur Kota Bengkulu. Dia berada di loket San Travel Rawa Makmur menuju pulang ke Gunung Selan Arga Makmur.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi WN SH SIK MM melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri SIk, kepada awak media membenarkan, gadis menghilang sejak dini hari tadi telah ditemukan di loket San Travel di bilangan Rawa Makmur Kota Bengkulu.

“Saat ini gadis tersebut sedang menuju pulang kerumahnya,” singkat Jufri.

Sementara itu, Kades Gunung Selan yang dihubungi awak kontrastoday.com mengakui gadis tersebut ditemukan di loket San Travel Bengkulu hendak menuju ke Jawa Timur. Dan kondisinya kata Kades sedikit linglung karena sang gadis sendiri belum mengenali orang yang menjemputnya tadi malam.

Lebih lanjut dikatakan Kades, memang lelaki yang katanya bernama Pian itu sering menghubungi Dewi via ponsel. Dan ujungnya pada sabtu dini hari ia dijemput oleh OTD dirumahnya di Gunung Selan.

“Dewi ditemukan sekitar pukul 16:00 WIB di loket San travel Bengkulu. Kemudian ia dijemput oleh keluarga sekitar pukul 19:00 WIB. Kata Dewi dia sendiri tidak tahu siapa yang menjemputnya tadi malam. Rencananya dia mau diajak ke Jawa Timur,” terang Kades Gunung Selan, Mufti, via ponsel Sabtu Malam.

Sekalipun Dewi sendiri mengaku masih pusing dan fisiknya belum stabil, katanya ia dijemput sekitar pukul 02:00 dini hari tadi. Dari rumah menuju ke terminal Arga Makmur kemudian mengunakan travel ke Bengkulu.

“Lantas di bengkulu mereka mengambil tiket dengan tujuan ke Jember Jawa Timur,” imbuh Kades.

Sedangkan Dewi Safitri sendiri belum dapat dimintai penjelasannya secara rinci, disamping masih kelelahan ia juga tampak linglung dan bingung, lantaran ia dijemput dan diajak oleh orang tidak dikenal (OTD).

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here