Bengkulu UtaraHeadlineHukum dan Kriminal

Terjaring Razia, PNS Di BU Ini Kedapatan Bawa Dua Paket Ganja

262
×

Terjaring Razia, PNS Di BU Ini Kedapatan Bawa Dua Paket Ganja

Sebarkan artikel ini

PEWARTA : HERMAN
SELASA 22 MEI 2018

BENGKULU UTARA – Salah seorang pegawai negeri sipil (PNS) An, di Kabupaten Bengkulu Utara ini terjaring operasi saat aparat melakukan razia kendaraan. Di dalam mobil yang dikemudikannya, aparat menemukan 2 paket ganja, pada razia Selasa (22/5).

Razia hari itu digelar di Jalan Lintas Arga Makmur – Air Besi, dipimpin oleh Ipda M Raja Guk-guk. SH. Ketika petugas memeriksa kedalam mobil ditemukan satu paket pertama disamping tempat duduk pengemudi. Setelah dilakukan penggeledahan, polisi menemukan satu paket lainnya, dalam Mobil Inova biru Nopol BG 1121 HC tersebut.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi WN SH SIK MM, melalui Kasat Lantas AKP. M. Syahir Fuad, SH, SIk, menuturkan, kendaraan beserta pengemudinya telah diamankan. Selanjutnya diserahkan kepada Sat Narkoba.

“Ketika petugas hendak mengamankan BB ranmor, pelanggar An mengikuti dari belakang, kemudian anggota masuk ke dalam mobil ditemukan 1 paket daun ganja di samping kursi pengemudi kemudian dilakukan pengeledahan kembali ditemukan 1 paket kembali,” terang Kasat.

Selain itu, kata Kasat, STNK kendaraan yang dibawa sudah mati masa berlakunya dan SIM yang dikantongi pun sudah tidak berlaku lagi.

Editor : Uj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *