Bengkulu UtaraHeadlineHukum dan Kriminal

Tidak Terima Ditegur, Anggota Komplotan Balap Liar Bacok Warga Hulu Palik

372
×

Tidak Terima Ditegur, Anggota Komplotan Balap Liar Bacok Warga Hulu Palik

Sebarkan artikel ini

PEWARTA : HERMAN
MINGGU 3 JUNI 2018

BENGKULU UTARA – Tidak senang aksi balap liar mereka ditegur, salah seorang anggota komplotan mendatangi kediaman Taswin (50) dan membacok korban bersama menantunya Abi (21) sehingga mengakibatkan luka robek. Taswin terluka dengan mendapat 24 jahitan pada lengan dan menantunya 8 jahitan.

Kejadian bermula sekira pukul 01:00 WIB Minggu Dini hari saat Taswin menegur komplotan yang beraksi didepan kediamannya. Taswin menegur lantaran istrinya yang sedang sakit merasa sangat terganggu oleh suara knalpot mereka, dan saat ditegur sempat terjadi pertengkaran mulut.

“Mungkin merasa tidak senang dan tidak terima ditegur oleh ayah dan suami saya, mereka marah akhirnya terjadi pekelahian antara suami saya dengan pelaku. Setelah perkelahian itu pelaku lalu pergi,” kata Septi, istri Abi atau anak dari Taswin, di kediamannya, Minggu (3/6).

Lebih jauh diceritakan Septi, tidak lama berselang, pelaku datang kembali kerumah korban. Kedatangan pelaku disertai anggota keluarganya yang lain dan membawa senjata tajam. Mereka langsung membacok kedua korban.

“Mereka datang dengan membawa senjata tajam, dan saat itulah terjadi pembacokan terhadap ayah dan suami saya dirumah ini,” tutur Septi.

Kepala Desa Batu Roto, Wasri, saat dimintai keterangan dikediamannya membenarkan adanya insiden berdarah yang diderita oleh warganya tersebut.

“Benar ada dua orang warga kami mengalami luka bacok, diduga pelakunya pemuda yang berasal dari Desa Aur Gading, pagi ini kedua korban sudah melaporkan kejadian pembacokan terhadap dirinya ke Mapolsek Kerkap, dan untuk lebih jelasnya permasalahan ini silahkan menghubungi pihak polsek,” kata Kades.

Setelah mendapatkan laporan, pihak kepolisian segera mengambil tindakan. Dijelaskan oleh Kapolres BU AKBP Ariefaldi WN SH SIK MM melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri, pelaku telah diamankan.

“Pelaku telah kita amankan, selanjutnya akan menjalani pemeriksaan termasuk mengumpulkan keterangan dari saksi dan korban,” tutur kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *