Bengkulu UtaraHeadline

Kasat Lantas Polres BU Diserahterimakan

523
×

Kasat Lantas Polres BU Diserahterimakan

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, SIk, MM

Jumat, 07 September 2018
PEWARTA : HERMAN

BENGKULU UTARA – Jabatan Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara (BU), pada hari ini, Jumat (7/9) diderahkan dari AKP M Fuad SH, SIk kepada pengggantinya AKP ilham Syafriantoro, SIk. M Fuad mendapatkan posisi baru sebagai Paur SIBPKB Subditregiden Ditlantas, Polda Bengkulu. Sementara Kasatlantas yang baru sebelumnya merupakan Kanit Silaka Subditgakkum Dit Lantas Polda Bengkulu.

Serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung khitmad. Selaku Inspektur upacara Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warga Negara SIk, sekaligus memimpin acara pelantikan, di Mapolres BU.

Selain mengucapkan terimakasih kepada Kasatlantas yang lama, pada kesempatan itu, Kapolres menyampaiakan, selaku perwira selalu berkordinasi dan saling mengingatkan, dan jangan saling mengandalkan. Dan kepada Kasatlantas yang baru diharapkan dapat segera menyesuaikan diri serta meneruskan tugas.

“Saya ingatkan kepada semua perwira untuk saling mengingatkan dan bukan saling mengandalkan. Untuk pejabat yang lama, saya ucapkan terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru. Kemudian untuk Kasat Lantas yang baru selamat datang, teruskan progrm yang belum diselesaikan,” kata Kapolres dalam penyampaiannya, Jumat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *