advetorialBengkulu UtaraHeadline

Paripurna Penyampaian Kata Akhir, Raperda LKPD BU Diterima Dewan

334
×

Paripurna Penyampaian Kata Akhir, Raperda LKPD BU Diterima Dewan

Sebarkan artikel ini

Jumat, 07 September 2018
PEWARTA : HERMAN

BENGKULU UTARA – Setelah sebelumnya ditolak oleh 6 fraksi, LKPD Kabupaten Bengkulu Utara pada paripurna pandangan akhir Jumat (7/9), seluruh fraksi menyatakan menerima. Sehingga Raperda tentang Laporan Keuangan Pemerintah Daerah dan Pertanggungjawaban Pengelolaan APBD 2017 dapat disyahkan menjadi Perda.

Disebutkan dalam penyampaian tersebut, dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim Fraksi Partai Golkar, Fraksi Partai Nasdem, Fraksi Gerindra, Fraksi PAN, Fraksi PKPI, Fraksi Merah Putih, menerima Laporan Keuangan dan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) BU Tahun Anggaran 2017.

Sementara itu, Fraksi Perjuangan Kebangkitan Nurani telah menyatakan menerima pada saat rapat paripurna pandangan akhir fraksi sebelumnya.

Wakil Bupati (Wabup) BU Arie Septia Adinata SE selaku eksekutif mengucapkan terimakasih atas kerja keras pihak dewan yang telah menyatukan pikiran sehingga laporan pertanggungjawaban anggaran tahun 2017 telah disetujui.

“Kita sama-sama mendengar bahwa segenap fraksi DPRD Bengkulu Utara sepakat menyetujui pertanggungjawaban laporan anggaran tahun 2017, untuk itu atas nama pemerintah Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” kata Wabup BU.

Paripurna yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD BU itu, dipimpin oleh Ketua DPRD BU, Aliantor Harahap SE, beserta segenap fraksi DPRD, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara. hadir pula Kajari Bengkulu Utara yang diwakili oleh Kasi Intel Kejari BU, dan sejumlah Kepala OPD.

(ADVETORIAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *