Bengkulu UtaraHeadline

61 Tim 3 Kabupaten/Kota, Siap Berlaga Pada Turnamen Voli Kodim 0423/BU

249
×

61 Tim 3 Kabupaten/Kota, Siap Berlaga Pada Turnamen Voli Kodim 0423/BU

Sebarkan artikel ini

Sabtu, 29 September 2018
PEWARTA : HERMAN

BENGKULU UTARA – Guna meningkatkan prestasi dan pembinaan para atlit daerah, sekaligus dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari TNI ke 73, juga untuk mengisi kegiatan dalam menyongsong hari jadi kota Arga Makmur ke-42, tahun 2018 ini, Kodim 0423/BU menggelar turnamen bola voli.

Dalam acara pembukaan turnamen, Dandim 0423/BU, Letkol Arh Ari Trisenta Nursanto, S.Sos, M.Si menyampaikan, kegiatan ini selain untuk menjaga sinergitas antara TNI dan pemerintah daerah serta masyarakat, tentunya dalam bidang olahraga, juga diharapkan kedepan, dapat meningkatkan prestasi para atlit.

“Kita harapkan dapat menggali bibit atlit yang tangguh dan berkesinambungan dalam rangka meningkatkan prestasi bagi generasi muda. Serta menggugah semangat pemuda khususnya di bidang olahraga bola voli,” kata Dandim dalam sambutannya pada acara pembukaan, di Makodim, Jl. Kol. Alamsyah, Gunung Selan, Arga Makmur, Sabtu.

Kepada para atlit peserta turnamen, termasuk juga kepada para wasit, Dandim berpesan agar selalu menunjung tinggi sportifitas. Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap panitia penyelenggara sehingga terlaksananya kegiatan tersebut.

Selain tim dari Bengkulu Utara, turnamen ini juga diikuti oleh peserta dari Kabupaten Bengkulu Tengah, dan Kota Bengkulu. Tercatat ada 61 tim, terdiri 41 tim Putra dan 20 tim putri. Pelaksanaannya, dari 29 September hingga 4 Oktober 2018.

Selain Dandim 0423/BU beserta segenap jajarannya, pada acara pembukaan tersebut hadir pula Kapolres BU, Kajari atau yang mewakili, Kadispora BU, Perwira Staf Dan Danramil serta Anggota Kodim 0423/BU, para pelatih dan official, Ketua Persit KCK Cab XLV beserta Anggota Perit, para Wasit, serta segenap tim peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *