Bengkulu UtaraHeadline

Manager PLN ULP Arga Makmur Diserahterimakan

384
×

Manager PLN ULP Arga Makmur Diserahterimakan

Sebarkan artikel ini
SERTIJAB, Hj. Andriyani (kiri) dan Trio Nurmansyah (kanan)

Rabu, 10 Oktober 2018
Pewarta : Herman

BENGKULU UTARA – Sekalipun masih tersisa sejumlah agenda pekerjaan yang belum rampung terselesaikan, Hj. Andriyani, SE harus melepaskan posisinya sebagai Manager PT PLN, Unit Layanan Pelanggan (ULP) Arga Makmur. Dia digantikan oleh Trio Nurmansyah, yang sebelumnya merupakan Manager ULP Muaro Bungo, Jambi. Sedangkan Hj. Andriyani, menempati posisi baru sebagai manager keuangan di Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bengkulu.

Dengan adanya pergeseran posisi ini, Hj. Andriani, yang menjabat Manager ULP Arga Makmur sejak Februari 2017 itu, berharap agar penggantinya dapat melanjutkan sejumlah agenda kegiatan yang belum sempat dirampungkan. Dan ia juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama segenap karyawan PLN serta mitra kerja PLN selama ia di Arga Makmur.

“Terimakasih atas kerjasama yang baik dari segenap karyawan PLN, juga mitra kerja kita, baik dari yantek, pelayanan langganan dan seluruhnya. Semoga kedepan kita sama-sama semakin dapat meningkatkan kinerja masing-masing,” kata Ani, sapaan Akrab Hj. Andriyani SE, usai kegiatan sertijab, Selasa (9/10).

Sejumlah agenda yang belum terselesaikan dimaksudkan oleh Ani itu, terutama menyangkut masih menumpuknya jumlah tunggakan rekening belum tertagih dengan estimasi secara umum tergolong cukup tinggi. Sekalipun selama ini pihaknya berupaya keras untuk menurunkan jumlah tunggakan dimaksud.

Sementara itu, selaku Manager ULP yang baru, Trio Nurmansyah mengaku siap melanjutkan dan akan bekerja seoptimal mungkin, selain meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan juga menurunkan angka tunggakan rekening.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *