Bengkulu UtaraHeadline

Tidak Terima Masuk Daftar Dipecat, ASN BU Geruduk BKPSDM

256
×

Tidak Terima Masuk Daftar Dipecat, ASN BU Geruduk BKPSDM

Sebarkan artikel ini
Foto : tabrani (kiri) saat mendatangi Disnakertrans BU

Kamis, 3 Januari 2019
Pewarta : Herman

BENGKULU UTARA – Merasa dirinya tidak terlibat dalam kasus tindak pidana korupsi, salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Bengkulu Utara, Tabrani pada Kamis (3/1/2019) mendatangi secara tiba-tiba atau menggeruduk kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi untuk mempertanyakan, tentang namanya yang masuk dalam daftar pemberhentian tidak hormat oleh Pemkab BU.

“Saya hanya mau minta penjelasan dari pak Budi karena nama saya nomor satu dalam daftar tunggu, tapi mulai hari Senin sampai hari ini belum ada jawaban. Terus terang dengan adanya masalah ini saya merasa tidak nyaman, keluarga maupun teman banyak yang menghubungi saya mempertanyakan hal ini karena ada nama saya,” kata Tabrani.

Menurut penjelasannya, dengan kejadian ini malah gajinya sempat tiga hari diputus. Namun setelah hari Senin lalu ia melakukan protes, akhirnya gajinya dibayarkan.

“Jadi jangan gegabah, sudah seminggu ini saya tidak bisa tidur, banyak keluarga yang menelpon menanyakan hal ini, saya sudah merasa dirugikan walaupun bukan materi,” katanya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM, Setyo Budi Rahardjo saat dimintai keterangan oleh awak media menjelaskan bahwa yang ia lakukan adalah merupakan keputusan dari pihak panitia.

“Segala keputusan dari panitia dan telah disahkan, itulah yang kita laksanakan,” kata Budi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *