Bengkulu UtaraHeadlineHukum dan Kriminal

Lantaran Dicabuli Teman Ayahnya, ABG 12 Tahun Dirawat Di Rumah Sakit

293
×

Lantaran Dicabuli Teman Ayahnya, ABG 12 Tahun Dirawat Di Rumah Sakit

Sebarkan artikel ini

Rabu, 9 Januari 2019
Pewarta : Herman

BENGKULU UTARA – Lantaran dicabuli oleh teman ayahnya sendiri, gadis ABG anak dari salah satu keluarga di Kecamatan Arma Jaya, Bengkulu Utara, yang usianya baru menginjak 12 tahun, terpaksa menjalani perawatan di Rumah Sakit. Karena korban, sebut saja namanya kuntum, setelah mengalami peristiwa tersebut  mengalami trauma berat.

Sedangkan pelaku RS (38) yang merupakan warga Desa Sumber Rejo, Kecamatan Hulu Palik, saat ini telah ditangkap dan diamankan oleh aparat kepolisian Polres Bengkulu Utara. Penangkapan pelaku setelah pihak Kepolisian menerima laporan dari pihak keluarga korban.

Dijelaskan Oleh Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH, S.Ik, MM, melalui Wakapolres Kompol. Erwin, S.Ik, peristiwa tersebut terjadi berawal saat pelaku datang kerumah korban, pada malam minggu (6/1/2019) dengan alasan ingin numpang ngecas HP milik pelaku.

Ternyata bukan hanya ngecas HP perbuatan pelaku malah menyimpang, ia melancarkan aksinya dan merayu korban dengan cara memberikan uang sebesar Rp. 50 ribu, untuk membujuk korban agar bersedia diajak berhubungan badan, layaknya suami istri.

“Penangkapan terhadap pelaku ini berdasarkan adanya laporan dari pihak keluarga korban. Dan pelaku merupakan teman ayah korban sendiri,” kata Erwin, Rabu (9/1/2019)

Dijelaskan oleh Wakapolres, pelaku berhasil ditangkap di persembunyiannya di Kecamatan Ketahun di rumah salah seorang kerabatnya.

“Pelaku sudah kita amankan, dan dapat dikenakan pasal 76E, UU No.35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *