Mempersiapkan Millennial Road Safety Festival, Polres BU Lakukan Sosialisasi

0
475

Senin, 28 Januari 2019.
Pewarta : Herman.

BENGKULU UTARA – Jajaran Sat Lantas Polres Bengkulu Utara bersama ratusan generasi millennial yang terdiri dari anggota club motor se Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu (27/01/2019) jam 16.00 wib bertempat di Alun-alun Kota Arga Makmur melakukan sosialisasi rencana kegiatan Millennial Road Safety Festival 10 Februari 2019 yang akan datang.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, S.IK, MM, melalui Kanit Regident Sat Lantas, Iptu Yenni Puspita, SH mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang.

“Acara kita hari ini dalam rangka sosialisasi kegiatan Millennial Road Safety Festival untuk membentuk generasi millennial menjadi RELASI (Relawan Lalu Lintas Indonesia) yang merupakan program pusat di seluruh Indonesia,” terangnya.

Ditambahkan Yenni, selain sosialisasi dibentuknya RELASI, dilakukan juga sosialisasi tertib berlalu lintas dan kelengkapan komponen kendaraan bermotor, dan diakhiri konvoi bersama anggota club motor dengan agenda menyampaikan gelora generasi millennial cinta dan tertib berlalu lintas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here