Bupati BU Serahkan SK Pengangkatan Kepada 140 CPNS Formasi Tahun 2018

0
386

Selasa, 12 Maret 2019
Pewarta : Herman

BENGKULU UTARA – Sebanyak 140 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) formasi tahun 2018, Selasa (12/3) menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan dari Bupati BU, H. Ir. Mian diruang pola Setdakab BU.

Kepada awak media Bupati Mian menyampaikan bahwasanya ke 140 CPNS ini merupakan asetnya Bengkulu Utara, dari hampir 4000 peserta tes kita dapatkan 140 orang tentunya ini merupakan tenaga-tenaga yang dari hasil seleksi yang ketat.

“Kita harapkan tentunya dipundak mereka bisa mem-backup kekurangan-kekurangan yang ada untuk bekerja bisa lebih baik dari semua aspek pekerjaan, hari ini mereka kita serahkan SK CPNS, melalui proses selama satu tahun nanti ada prajabatan tentunya menjadi penilaian bagi kita terhadap kinerja saudara-saudara kita ini,” terang Mian.Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bengkulu Utara, Drs. Setyo Budi Raharjo, melalui Sekretaris BKPSDM, Milono, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa penetapan kebutuhan PNS Bengkulu Utara sebanyak 149 formasi, dan yang tidak terpenuhi sebanyak 9 formasi.

“Dari sembilan formasi yang tidak terpenuhi diantaranya dokter spesialis penyakit dalam, dokter spesialis optik, dokter spesialis bedah, dokter spesialis anak, dan dokter gigi, jadi formasi yang terpenuhi sebanyak 140 orang yang diangkat menjadi CPNS,” terang Milono.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here