Dibawah Kepemimpinan Bupati Mian, Angka Kemiskinan di Bengkulu Utara Menurun

0
390

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Dalam rangka Pemutakhiran Basis Data Terpadu (PBDT) penerima Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tahun anggaran 2020, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) menggelar sosialisasi pelaksanaan validasi dan verifikasi data, Rabu (26/02/2020) di Hotel Mutiara Arga Makmur.

Kegiatan sosialisasi pelaksanaan validasi dan verifikasi data untuk memperoleh data yang akurat sehingga bantuan program RTLH tepat sasaran di buka oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian.

Dalam penyampaiannya Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian mengatakan, validasi dan verifikasi data untuk porgram-program kesejahteraan sosial terus-menerus di laksanakan setiap tahun. Program sambang warga telah juga di laksanakan terus menerus selama 3 tahun terakhir.

“Harapan kita bantuan sosial yang diberikan pemerintah dapat tepat sasaran sehingga membantu menuntaskan kemiskinan. Alhamdulillah, angka kemiskinan di Bengkulu Utara menurun 3 digit dari 15,84% menjadi 11,68%,” tutup Bupati Mian. (ADV)

Editor : kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here