Istri Bupati Bengkulu Utara Bagikan 1500 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

0
206

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Seakan tak kenal lelah, Istri Bupati Bengkulu Utara, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian menyambangi warganya dengan membagikan sembako kepada yang membutuhkan.

Ini dilakukan, bukan karena giat rutinnya selama bulan suci Ramadhan untuk bisa berbagi, namun juga rasa kemanusiaannya yang dalam di tengah situasi pandemi Corona (Covid-19) saat ini.

Dalam kegiatannya, Hj. Eko Kurnia Ningsih bersama putra sulungnya, Andaru Pranata, dengan cara door to door membagikan 1500 paket sembako dan masker yang bersumber dari dana pribadi ini kepada para penerima.

Kepada kontrastoday.com, Sabtu (09/05/2020) Hj. Eko Kurnia Ningsih menerangkan, kegiatan sosial yang dilakukannnya bersama putra sulungnya ini sebagai bentuk kepedulian untuk membantu meringankan beban ekonomi warga Bengkulu Utara yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” terangnya.

Ditambahkannya, saat ini ada lapisan masyarakat yang memang sangat membutuhkan bantuan, seperti lansia yang kurang mampu dan warga penyandang disabilitas.

“Bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa nilainya, semoga apa yang kami berikan ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi mereka,” tutup Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian.

Editor : Herman Eryudi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here