Pastikan Progress Pekerjaan, Bupati Pantau Langsung Pengecoran Lantai Jembatan Desa Kota Lekat

0
37

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian turun langsung memantau progress pembangunan Jembatan Desa Kota Lekat Kecamatan Huli Palik, yang saat ini sedang dilakukan item pekerjaan pengecoran lantai jembatan, Senin (14/09/2020).

Tetnyata kedatangan Bupati Mian bukan hanya melakukan pemantauan semata, melainkan turut juga membantu para pekerja sembari memberi suport kepada pekerja untuk selalu semangat dengan tetap menjaga kualitas agar hasil pekerjaan pembangunan jembatan itu maksimal dan berharap pekerjaan tersebut selesai tepat waktu, supaya masyarakat bisa cepat menikmatinya.

Dari pantauan media kontrastoday.com hari ini, Bupati  Mian turun langsung kelokasi pembangunan Jembatan Kota Lekat, sebelumnya ia menyerahkan seragam sekolah gratis kepada siswa tingkat SD dan SMP, kemudian memberikan sosialisasi tentang bahaya Covid-19 sekaligus membagikan masker gratis kepada siswa SLTA sederajat yang dilangsungkan di gedung SMKN 2 Arga Makmur.

Selain fokus pada pendidikan maupun infrastruktur di pedesaan, Bupati Mian juga membangun di 8 titik lokasi yang mengalami kerusakan dalam Kota Arga Makmur, seperti pembangunan gorong-gorong jalan menuju Dinas Pariwisata, kemudian gorong- gorong Jalan Salim Batubara Perumnas dan lainya yang mulai dikerjakan.

“Iya saat ini sedang dimulai pekerjaan pembangunan gorong-gorong jalan Salim Batubara menuju perumnas. Juga jembatan Desa Kota Lekat sedang dalam proses pengerjaan perbaikan total,” kata Bupati Mian melalui Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara. [ADV]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here