Salah Satu Bukti Nyata Hasil Pembangunan Era Bupati Ir Mian

0
231
Jalan hotmix simpang tiga tugu motor Desa Talang Denau saat malam hari

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Salah satu bukti nyata hasil pembangunan di era Bupati Mian adalah dengan telah selesainya pekerjaan pembangunan jalan hotmix dari simpang tiga tugu motor Desa Talang Denau sampai simpang tiga perumahan dinas Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara.

Pembangunan jalan hotmix dari simpang tiga tugu motor Desa Talang Denau ini merupakan pintu masuk dari Bengkulu menuju Kota Arga Makmur yang dikerjakan oleh kontraktor setempat dengan nilai kontrak 12,7 miliar lebih ini.

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian melalui Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bengkulu Utara, Heru Susanto, ST menjelaskan, proyek peningkatan jalan hotmix mulai dari simpang tiga tugu motor Desa Talang Denau hinga simpang tiga perumahan dinas kejaksaan merupakan salah satu bukti kerja nyata pihak pemerintah daerah dalam membangun daerah ini.

Kemudian kata Heru Susanto, semua pembangunan yang dilaksanakan melalui Dinas PUPR ini merupakan bukti keseriusan Pemerintah Daerah dalam rangka membangun Kabupaten Bengkulu Utara. Hanya saja belum bisa terpenuhi keseluruhannya.

“Pembangunan tidak difokuskan hanya di Arga Makmur saja, tapi juga didaerah lain dalam Kabupaten Bengkulu Utara, seperti pembangunan dan peningkatan jalan, jembatan serta irigasi. Namun semuanya belum mampu terpenuhi keseluruhannya, mengingat luas daerah dan keterbatasan anggaran APBD kita,” jelas Heru.

Salah seorang warga Arga Makmur, Agustian (31) saat ditemui media ini, mengaku sengaja datang malam hari ke simpang tiga tugu motor ini untuk berfoto selfie bersama rekan-rekannya, Sabtu malam (19/09/2020).

“Jalan dari simpang tiga tugu motor ini bukan hanya sebagai akses masuk menuju Arga Makmur, tapi juga sekaligus sebagai tempat menarik untuk berfoto selfie dengan background tulisan ARGA MAKMUR ini. Terima kasih pak Mian, kami tunggu pembangunan lainnya di priode berikutnya,” ujar Agustian.

Redaksi : Kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here