Masyarakat Sangat Antusias Untuk Memenangkan Pasangan Mian-Arie 2 Periode

0
132

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara – Calon Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian menghadiri silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Padang Jaya, Rabu (02/12/2020). Pertemuan berlangsung di kediaman Hotman Sihombing, S.Th di Desa Marga Sakti dan dihadiri masyarakat dari berbagai elemen di Padang Jaya dan sekitarnya.

Pantauan awak media, masyarakat yang hadir tampak sangat antusias untuk kembali memenangkan pasangan Mian – Arie (MARI) pada 9 Desember mendatang. Melihat besarnya antusias masyarakat ini semakin membuat optimis Mian dan Arie akan kembali melanjutkan pembangunan di Bengkulu Utara untuk periode kedua.

Dalam sambutannya Mian mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir. Mian juga mengapresiasi pertemuan ini sebab tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan virus corona.

Dalam paparannya Mian kembali menyampaikan program pembangunan dengan konsep kawasan sebagai upaya pemeratan pembangunan sesuai dengan potensi masing-masing wilayah. Khusus untuk kawasan Padang Jaya yang masuk dalam kawasan minapolitan yang berbasis pertanian dan perikanan. Ke depan konsep pembangunan berbasis kawasan ini akan terus dikembangkan dan ditingkatkan demi mendukung kemajuan daerah.

“Pembangunan dengan konsep kawasan ini merupakan upaya pemerataan pembangunan berdasarkan potensi wilayah. Sebab kita membangun untuk semua. Tentu tidak semuanya bisa diselesaikan dalam waktu 4,5 tahun, pembangunan harus dilakukan bertahap. Maka dari itu pembangunan harus kita lanjutkan,” ujar Mian.

“Setuju!” jawab warga yang hadir. [man27]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here