Dari 8 Jurusan Yang Tersedia, PPDB SMKN 2 Bengkulu Utara Sudah Mencapai 75 Persen

0
99

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Proses pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMKN 2 Bengkulu Utara sudah mencapai 75 persen.

Hal ini di sampaikan Kepala Sekolah SMKN 2 Bengkulu Utara, Firdaus, M.Pd melalui Ketua Panitia PPDB, Sugiardianto, M.Pd Jum’at (02/07/2021) di Sekretariat PPDB SMKN 2 Bengkulu Urara.

“Saat ini pendaftaran secara mandiri oleh calon peserta didik yang dinominasi laki-laki dengan timbel kapasitas 442 orang siswa. Pendaftar baru 366 orang siswa. Atau baru mencapai 75 persen,” kata Sugiardianto.

Dijelaskan Sugiardianto, timbel yang tersedia ada 13 timbel kapasitas 442 orang siswa dengan 8 jurusan.

“Ada 8 jurusan, jurusan Tehnik Komputer Jaringan, jurusan Multimedia, jurusan Tehnik Kendaraan Ringan Otomotif, jurusan Tehnik Instalasi Tenaga Listrik, jurusan Tehnik Pengelasan, jurusan Tehnik dan Bisnis Sepeda Motor, jurusan Bisnis Konstruksi dan Properti, dan jurusan Desain Permodalan dan Informasi Bangunan,” jelasnya.

Lanjut Sugiardianto, pendaftar putri dominan di jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) dan Multimedia. Untuk laki-laki hampir menguasai 6 jurusan yang ada di SMKN 2 Bengkulu Utara.

Tahapan seleksi PPDB SMKN 2 Bengkulu Utara dimulai tanggal 28 Juni sampai dengan tanggal 7 juli 2021. Pengumuman hasil seleksi PPDB pada 8 Juli 2021, dan pendaftaran ulang pada 8 Juli sampai 10 Juli 2021. [ADV]

Redaksi : Kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here