DaerahHeadlineKota Bengkulu

3,3 Miliar Dana Penataan Ulang Balai Buntar Lebih Baik Digunakan Untuk Parbaikan Jalan Yang Rusak

580
×

3,3 Miliar Dana Penataan Ulang Balai Buntar Lebih Baik Digunakan Untuk Parbaikan Jalan Yang Rusak

Sebarkan artikel ini
Anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali kritisi penataan ulang Bali Buntar.

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu dapil Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah Tantawi Dali, S,Sos, MM mengkritisi penataan tahap tiga balai buntar.

Politisi NasDem Tantawi Dali menjelaskan, sebaiknya dari pada penataan ulang Balai Buntar yang sedang proses lelang oleh Dinas PUPR Provinsi Bengkulu dengan dana 3,3 miliar alangkah lebih baiknya untuk perbaikan jalan, Sabtu (25/09/2021).

Menurutnya dari pada penataan ulang balai buntar dengan sisa waktu 3 bulan di kuwatirkan pekerjaan oleh pihak ketiga tidak selesai, maka untuk itu dia menyarankan supaya Dinas PUPR untuk melakukan perbaikan jalan yang rusak parah walupun hanya tambal sulam,” kata Tantawi Dali.

“Lebih baik ditengah pandemi covid-19 saat ini, dari pada penataan ulang Balai Buntar, alangkah baiknya kalau infrastruktur yang rusak parah yang ada di kabupaten/kota terutama di dapil bengkulu utara dan benteng diperbaiki,” ujarnya.

Karena kata Tantawi Dali infrastruktur jalan yang merupakan tangung jawab pemerintah provinsi saat ini sangat mengkawatirkan para pengguna jalan karena jalan sudah banyak yang berlubang alias rusak.

“Balai buntar saat ini masih bisa digunakan. Dari pada kita perbiki tahap demi tahap, lebih baik nanti kita perbaiki lebih bagus kalau kondisi kita tidak dalam pandemi dan perekonomian sudah membaik,” tutup Tantawi. [ADV]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *