Bengkulu UtaraDaerah

Bupati Bengkulu Utara Lantik 123 PPPK Guru

207
×

Bupati Bengkulu Utara Lantik 123 PPPK Guru

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM – Bupati BU Ir.H.Mian melantik sebanyak 123 Pegawai Pemerintahaan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru, di Aula serba guna Kecamatan Girimulya, selasa (26/7/2022). Dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten BU, Plt Sekda, Ketua TP-PKK, Kabag Perekonomian, Kabid Informasi Publik Diskominfo Kabupaten BU, dan PPPK yang dilantik.

Dalam sambutannya Bupati BU Ir.H Mian menyampaikan bahwa ini merupakan upaya yang dilakukan pemkab BU untuk mensejahterakan guru serta meningkatkan kualitas pendidik dan kualitas Pendidikan di Kabupaten BU, berdasarkan hasil seleksi dan terpilih, harapannya kepada seluruh PPPK yang dilantik agar lebih giat dan berdedikasi tinggi mencerdaskan anak-anak penerus bangsa.

“Saya berharap dengan dilantiknya PPPK ini, upaya pemerintah daerah untuk mensejahterakan serta meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di Kabupaten BU ini, menjadi lebih baik lagi kedepannya, selalu berikan semangat dan pengajaran yang baik untuk anak-anak didiknya,” ujarnya.

Disampaikan pula, dalam upaya-upaya peningkatan sumber daya manusia (SDM), berdasarkan kesempatan yang diberikan mendapatkan SK PPPK tenaga fungsional, setiap tahun akan dievaluasi kerja, dan tidak menuntut kemungkinan akan digantikan atau mendapatkan sertifikasi, jabatan dalam ruang lingkup sekolah. [*]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *