Bengkulu UtaraDaerahRagam

Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Arga Makmur Hidmat dan Meriah

301
×

Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Arga Makmur Hidmat dan Meriah

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM – Upacara peringatan hari jadi Kota Arga Makmur yang merupakan Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang ke-46 Tahun berlangsung hidmat dan meriah. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) BU menggelar upacara peringatan di Alun-Alun Rajo Malim Paduko Kota Arga Makmur, pada Sabtu (8/10/2022). Peringatan HUT ke-46 tahun 2022 ini mengusung tema Bersinergi, Bekerja, Berdoa dan Bangkit Lebih Kuat.

Pada kesempatan ini, bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati (Wabup) BU Arie Septia Ardinata,SE,M.AP dan dihadiri oleh Bupati BU Ir.H.Mian didampingi oleh seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), kepala OPD, Ketua TP-PKK, Oranisasi Wanita, Camat, Kades, Tokoh Adat dan Pemuka Agama, seluruh tamu undangan dan peserta upacara.

Dalam kesempatan ini, Bupati BU Ir.H.Mian atas nama pemerintah daerah mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Bengkulu Utara dan terima kasih kepada para pendahulu, tokoh masyarakat dan pemimpin daerah terdahulu yang telah menorehkan prestasi dan membantu kemajuan kabupaten BU.

“Saya atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat dan pemimpin terdahulu yang telah menoreh prestasi atas memajukan kabupaten BU. Dirgahayu kabupaten BU yang ke-46 tahun, pada momentum yang istimewa ini mari kita tingkatkan lagi sinergisitas, bekerja lebih maksimal dengan diiringi doa untuk mewujudkan kabupaten BU yang maju, sejahtera dan berkembang,” ucapnya.

Wakil bupati BU Arie Septia Ardinata,SE,MAP dalam amanat yang disampaikan, mengucapkan harapan dan terima kasih, kepada seluruh tokoh masyarakat maupun pendiri terdahulu, yang telah berjuang untuk membangun kabupaten BU, pada momen sakral ini, mari bersama kita tingkatkan lagi kinerja, untuk membangkitkam seluruh sektor perekonomian dikabupaten BU, seperti yang diketahui, pada hari ini kita dapat berkumpul dan kembali memeriahkan hari jadi kabupaten BU setelah 2 tahun belakang akibat pandemi covid-19.

Pada kesempatan itu juga, pemkab BU juga memberikan penghargaan serta diberikan bantuan usaha kepada beberapa masyarakat terpilih melalui baznas, serta dilanjutkan dengan persembahan tarian yang sangat bagus dan kreatif dari peserta didik kabupaten BU. [**]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *