Bengkulu UtaraDaerah

Berbagai Produk UMKM Enggano Dipasarkan ke Luar Pulau

374
×

Berbagai Produk UMKM Enggano Dipasarkan ke Luar Pulau

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM – Berbagai produk dengan nilai saing cukup baik hasil olahan UMKM Kecamatan Enggano Kabupaten Bengkulu Utara telah dipasarkan ke luar pulau. Keberhasilan tersebut mendapatkan apresiasi yang tinggi dari Pemkab Bengkulu Utara.

Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap, pada saat melakukan kunjungan ke bazar UMKM Kecamatan Enggano di desa Meok menyampaikan apresiasi tersebut kepada seluruh pelaku usaha UMKM atas kualitas dan keragaman produk yang dihasilkan.

“Kami selaku pemerintah sangat mengapresiasi kerja keras para pelaku UMKM yang berhasil memunculkan berbagai macam produk dengan kualitas yang sangat baik sehingga dapat dipasarkan di luar Enggano,” ucapnya Kamis (10/11/2022) ..

Lebih lanjut, Wakil Bupati Bengkulu Utara menyampaikan harapannya kepada para pelaku UMKM untuk dapat memaksimalkan potensi yang ada di pulau Enggano.

“Harapan kami, para pelaku UMKM dapat memaksimalkan potensi daerah Enggano dalam membentuk produk yang menjadi ciri khas Enggano dan mempunyai daya saing yang tinggi,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional, Kepala Bidang Infrastruktur Sumber Daya Air Kemenko Marves, Camat Enggano, serta seluruh Kepala Desa se-kecamatan Enggano. [**]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *