Bengkulu UtaraDaerah

Peringati HGN, Bupati Mian Senam Bersama Guru

410
×

Peringati HGN, Bupati Mian Senam Bersama Guru

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, menghadiri kegiatan Hari Guru Nasional (HGN) dan hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke – 77 yang diselenggarakan oleh PGRI cabang Kerkap, di lapangan desa Aur Gading, Kecamatan Kerkap, Minggu (27/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati BU mengikuti kegiatan senam bersama Para Guru se Kabupaten Bengkulu Utara dan siswa sekolah kecamatan Kerkap kemudian dilanjutkan langsung dengan pembagian doorprize.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara Ir. H Mian menyampaikan harapannya kepada PGRI Bengkulu Utara untuk terus mencerdaskan siswa-siswi Bengkulu Utara dan melahirkan banyak cendikiawan bagi Kabupaten Bengkulu Utara.

“tentu kita berharap kepada PGRI Bengkulu Utara untuk terus mencerdaskan siswa-siswi Bengkulu Utara dan melahirkan banyak cendikiawan bagi Kabupaten Bengkulu Utara”, ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PGRI Bengkulu Utara, Plh. Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Utara, Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Utara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Utara, serta cabang PGRI se Kabupaten Bengkulu Utara. [**]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *