Bengkulu UtaraHukum dan Kriminal

Tamu Bawa Kabur Sepedar Motor Warga Lais

711
×

Tamu Bawa Kabur Sepedar Motor Warga Lais

Sebarkan artikel ini
Tamu sempat tiduran di kursi

KONTRASTODAY.COM – Niat ingin membantu, malah menjadi rugi, hal itulah yang di alami SK (23) korban dugaan curanmor. Satu unit sepeda motor milik sang suaminya yang terparkir di teras rumah hilang di gasak pencuri saat kedatangan tamu, Kamis 08 Desember 2022.

Kejadian pencurian tersebut terjadi pada Pada hari, sekira pukul 14.00 Wib titik kejadian di teras depan Rumah Korban di Dusun Hibrida Desa Pal Tiga Puluh Kecamatan Lais kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara.

Pada saat itu korban bersama suaminya sedang duduk di kursi di teras rumah, kemudian datang seorang laki-laki mengatakan bahwa dia adalah teman Pak Mamat. Korban bertanya Pak Mamat mana.? tamu tersebut mengatakan numpang istirahat di rumah korban.

Setelah itu tamu tersebut berbincang dengan suami korban, di ruang tamu. Kepada suami korban ia mengaku bernama Julianto Lubis atau Lubis Gila, dan pernah kerja di Lapas Arga Makmur.

Lalu ia (tamu tersebut) mengatakan ingin meminjam sepeda motor, namun suami korban tidak mengijinkannya. Setelah itu suami korban pergi ke Air Padang dan Setelah pulang ia memarkirkan sepeda motor di teras.

Sementara kunci kontak sepeda motor diletakkan di atas meja, sedangkan tamu tersebut masih tiduran di kursi. Kemudian suami korban pergi kebelakang rumah untuk bersih-bersih.

Sekira pukul.14.00 Wib suami korban kembali masuk ke dalam rumah, laki-laki tersebut tidak ada lagi dan melihat sepeda motor juga sudah raib. Akibat kejadian pencurian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 15 Juta.

Saat ini kasus pencurian sepeda motor tersebut telah dilaporkan korban ke pihak kepolisian dan telah di tangani kepolisian resor bengkulu utara. [Rls]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *