advetorialBengkulu UtaraPendidikan

Pejabat di Lingkup Dinas Pendidikan BU Dirotasi

348
×

Pejabat di Lingkup Dinas Pendidikan BU Dirotasi

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM – Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara, Drs Fahrudin menggeser posisi sejumlah pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan. Serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat dimaksud dilangsungkan di Aula Dinas Pendidikan setempat pada Senin (06/03/2023).

Sejumlah posisi pejabat yang digeser tersebut diantaranya, Kepala Bidang (Kabid) SD yang sebelumnya ditempati oleh Harno S.Pd digantikan oleh Ibnu, S.Pd. Kemudian Kabid Kepegawaian saat ini ditempati oleh Fitri, S.Pd. sedangkan Kasubag Umum dan Kepegawaian yang sebelumnya dijabat oleh Meli S.Pd digantikan oleh Sutito S.Pd.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Utara, Drs. Fahrudin menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama, Dia juga mengharapkan kepada pejabat yang baru supaya lebih disiplin dan dapat bekerjasama dengan baik di lingkungan Dinas Pendidikan.

“Saya mewakili seluruh jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kabid yang lama, atas segala pengabdian selama ini di Dinas Pendidikan dan semoga sukses di tempat yang baru,” ucap Fahrudin, Senin.

“Selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru di Dunia Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara. Kami harapkan kerjasama yang baik dengan seluruh jajaran yang ada di Dinas Pendidikan Bengkulu Utara dan selamat bekerja,” lanjut Fahrudin menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *