Bengkulu UtaraBeritaDaerah

Ciptakan Rasa Aman Malam Perayaan Natal, Dandim 0423/BU Bersama Kapolres BU Patroli Bersama

178
×

Ciptakan Rasa Aman Malam Perayaan Natal, Dandim 0423/BU Bersama Kapolres BU Patroli Bersama

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM Demi terciptanya rasa aman dan nyaman, Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han. selaku Komandan Kodim 0423/BU bersama Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana SIK.MM melaksanakan patroli bersama pada malam perayaan Natal di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara Minggu (24/12/2023).

Saat ditemui, Dandim menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya patroli bersama ini untuk memberikan rasa aman kepada saudara-saudara kita yang merayakan malam Natal, meskipun sepanjang pemantauan kita terlihat aman, namun ini penting untuk kita tidak meremehkan situasi.

Dikatakan Dandim, ada beberapa titik dalam pelaksanaan patroli Bersama TNI POLRI pada malam Natal ini, yakni di Gereja Katolik Petrus ( ST), Gereja Protestan Gekesia Bengkulu Utara, selain itu juga setiap gereja diwilayah Kabupaten Bengkulu Utara yang melaksanakan malam Misa mendapat pengamanan ketat dari TNI POLRI.

“Selain Gereja kita juga melaksanakan pos-pos pengamanan, seperti Pos Pam Lais dan Pos Pam Putri Hijau serta Pos Pelayanan di Kecamatan Ketahun, Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada hal-hal menonjol dan arus lalu lintas berjalan aman dan lancar, kita juga berharap situasi aman ini selalu tercipta di Kabupaten KabupatenBengkuluUtara,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *