advetorialBengkulu UtaraBeritaDaerahNasional`

Pisah Sambut Kajari, Bupati Bengkulu Utara Sampaikan Terima Kasih Atas Sinergitas dan Kolaborasi Selama Menjabat

62
×

Pisah Sambut Kajari, Bupati Bengkulu Utara Sampaikan Terima Kasih Atas Sinergitas dan Kolaborasi Selama Menjabat

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COMMalam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkulu Utara, dari Pradhana Probo Setyarjo, SE, SH, MH kepada Ristu Darmawan, SH, MH digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara di Balai Daerah Bengkulu Utara, Kamis Malam (13/06/2024).

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih  atas dharma bhakti dan pengabdian kajari bersama istri selama beliau disini.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat saya ucapkan terima kasih atas sinergisitas dan kolaborasi selama menjabat di Kabupaten Bengkulu Utara, setelah melakukan banyak terobosan dan program kerja, semoga apa yang telah dilakukan dapat dilanjutkan dan semakin baik lagi kedepannya,” ujar Bupati.

Dalam sambutannya, Pradhana Probo Setyarjo mengucapkan permohonan maaf jika selama kepemimpinannya terdapat kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Beliau menyampaikan bahwa setiap upaya yang dilakukan selalu bertujuan untuk kebaikan dan kemajuan Bengkulu Utara.

“Saya mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan yang mungkin terjadi selama masa jabatan saya. Semua yang kami lakukan semata-mata demi kemajuan Bengkulu Utara,” ungkap Pradhana.

Sementara itu, Kajari Bengkulu Utara Ristu Darmawan menyampaikan kepada Forkopimda dan SKPD serta jajaran dapat membantu serta saling berkoordinasi untuk berkerja sama membangun Kabupaten Bengkulu Utara.

Kegiatan pisah sambut dibuka dengan makan malam bersama unsur Forkopimda dan SKPD dilanjutkan dengan acara resmi pisah sambut dan ditutup dengan penyerahan bingkisan kepada pejabat lama dan kepada pejabat baru dilantik.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Kapolres BU, Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur, Dandim 0423 BU, Kepala Kemenag BU, Sekretaris Daerah, Ketua KPU BU, Jajaran Kepala OPD, jajaran Kejaksaan Negeri BU, organisasi wanita dan para tamu undangan lainnya. [ADV]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *