Proyek DD Telan Korban, Dua Pekerja Tewas Tertimbun Material

0
515

PEWARTA : AIDIL HARYANTO
RABU 9 MEI 2018

KAUR – Warga Desa Pulau Pangung kecamatan Padang Guci Hilir pada Rabu (9/5), mendadak heboh lantaran dua orang pekerja proyek DD di desa tersebut yakni Sedawan (55) dan Musran (66) tewas tertimbun material bangunan plat decker.

Jasad kedua korban ditemukan pertama kali oleh  Adek korban Sedawan, yakni Sabarudin sekira pukul 15:00 WIB, sore itu sedang mencari sapi. Tidak menyangka, ia melihat kakaknya tergeletak sudah tidak bernyawa tertimbun reruntuhan bangunan plat decker pada saluran irigasi yang sedang dibangun.

Melihat kejadian itu, Sabarudin segera memberitahukan dan meminta bantuan warga sekitar. Diduga, korban meninggal, lantaran tertimbun reruntuhan material berupa batu plat decker yang menghantam bagian kepala korban.

Kapolres Kaur, melalui Kapolsek kaur Utara AKP Tomson Sembiring SH membenarkan kejadian tersebut, setelah melakukan olah TKP pihaknya melakukan penyeldikan apakah ada unsur kelalaian yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang dalam peristiwa tersebut.

“Kita akan panggil dulu pihak yang menintruksi kedua korban, dan standar SOP perlu juga kita lihat apakah memenuhi standar atau tidak, dan ada unsur kelalaian atau tidak. Mengenai Jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka ” terang Kapolsek, Rabu.

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here