Bengkulu UtaraHeadline

Bakti Sosial, Polres Bersama AXFC Bantu Korban Kebakaran

590
×

Bakti Sosial, Polres Bersama AXFC Bantu Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini
Kasat Lantas Polres BU, AKP M Syahir Fuad SH SIk menyampaikan bantuan

PEWARTA : HERMAN
SENIN 30 JULI 2018

BENGKULU UTARA – Komunitas otomotif, Avanza Xenia Fans Club (AXFC) perwakilan Bengkulu bersama dengan Polres Bengkulu Utara (BU), pada Minggu (29/7) mengadakan kegiatan bakti sosial di Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara.

Sekira pukul 11.00 WIB rombongan ini memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Kertapati, kecamatan Air Besi, BU. Korban dimaksud antara lain Badarudi (45) dan Rusna (65), serta satu korban lainnya yakni M. Dius, yang tewas kesetrum listrik lantaran membantu memdamkan api.

Kasat Lantas Polres BU, AKP M Syahir Fuad SH SIk pada awak media mengemukakan, kegiatan yang diikuti sedikitnya 50 personil perwakilamn AXFC tersebut dilangsungkan di salah satu cafe di bilangan Purwodadi Arga Makmur.

“Selain memberikan bantuan kepada saudara kita yang mengalami musibah di Desa Kertapati, dalam pertemuan itu kami juga pihak komunitas juga membahs tentang program dan rencana kedepan,” kata M Syahrir via pesan Whatsapp.

Menurut dia, pengorbanan M Dius sampai tewas demi membantu tetangganya mengalami kebakaran, mengggambarkan jiwa penolong yang sangat tinggi.

“Saling tolong menolong dalam kesulitan dan musibah, memang sudah sepatutnya ditanamkan, baik sesama tetangga, termasuk juga apabila terjadi musibah di jalan raya,” tutur Kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *