Bengkulu UtaraHeadline

Akhiri Masa Lajang, Wabup BU Persunting Gadis Asli Rejang

849
×

Akhiri Masa Lajang, Wabup BU Persunting Gadis Asli Rejang

Sebarkan artikel ini

Jumat, 24 Agustus 2018
PEWARTA : HERMAN

BENGKULU UTARA – Arie Septia Adinata, SE, putra dari Yanto SG, sekaligus merupakan Wakil Bupati Bengkulu Utara, pada Jumat (24/8) secara resmi melangsungkan pernikahannya. Ia mempersunting salah seorang dara asli dari suku Rejang, yakni Meta Elita Sari, SH, putri dari pasangan Anzori, S.Sos dan Ibu Maswili Asti.

Dalam akad nikah dengan maskawin seperangkat alat sholat serta 50 gram emas itu, dilaksanakan di kediaman mempelai putri di Desa Gunung Selan, Kecamatan Arga Makmur. Bertindak selaku saksi yakni Bupati Lebong Rosjonsyah dan mantan Bupati BU, H Imron Rosyadi.

Dilanjutkan dengan resepsi yang dihadiri segenap pejabat kabupaten BU serta kabupaten tetangga. Menurut pengakuan Wabup kepada awak media usai akad nikah, ia telah cukup lama mengenal pasangannya, bahkan telah dekat selama lebih dar satu tahun, berpacaran.

“Kami berdua sudah lebih dari satu tahun menjalin hubungan dengan status berpacaran, dan sepakat memutuskan untuk hidup bersama mengarungi rumah tangga. Kami berdua atas nama pribadi dan keluarga mohon doa dan restu dari masyarakat Bengkulu Utara semoga kami menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrohmah” ujar Arie, Jumat.

Sekkab BU, Dr. Haryadi,  yang ikut menghadiri acara pada hari itu, menyampaikan doa dan restunya terhadap pasangan yang tengah berbahagia tersebut.

“Baik atas nama jajaran pemerintah daerah, maupun secara pribadi kami mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah,” kata Haryadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *