Bengkulu UtaraHeadlineHukum dan Kriminal

Tuntut Syarat CPNS Direvisi, Ratusan Mahasiswa dan Alumni Unras BU Gelar Aksi

173
×

Tuntut Syarat CPNS Direvisi, Ratusan Mahasiswa dan Alumni Unras BU Gelar Aksi

Sebarkan artikel ini

Senin, 24 September 2018
PEWARTA : HERMAN

BENGKULU UTARA – Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Bersatu (FMB) Bengkulu Utara (BU), bersama mahasiswa Universitas Ratu Samban (UNRAS) Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara,  pada Senin (24/9) gelar aksi damai di halaman Kantor Bupati BU, yang letaknya berhadapan dengan gedung DPRD setempat, Jl. Jend. Sudirman Arga Makmur.

Dalam orasinya, para penggelar aksi menuntut agar pemerintah daerah memikirkan nasib para alumni unras. Mereka berteriak menolak bertemu dengan staf bupati, dan mendesak ingin bertemu langsung dengan bupati, Ir Mian untuk menyampaikan aspirasinya agar  persyaratan bagi peserta seleksi CPNS 2018 di daerah itu direvisi.

“Kami ke sini bukannya mau bertemu staf bupati, tetapi kami ingin ketemu Bupati Ir Mian. Kami harap Bupati bersedia menerima kami dan mendengarkan suara kami secara langsung,” teriak orator aksi, Deno.

Aksi tersebut juga disertai salah seorang anggota DPRD setempat, dari fraksi Merah Putih, Dedy Syafroni. Dalam kesempatan itu ia juga ikut menyuarakan aspirasi para alumni agar dapat dipertimbagkan oleh pihak pemerintah daerah.

“Saya juga merupakan alumni Unras, tentunya merasa tersinggung atas isi pengumuman yang diterbitkan oleh pemerintah daerah, terutama soal persyaratan bagi lulusan perguruan tinggi yang bisa mengikuti seleksi CPNS 2018 di Bengkulu Utara ini,” kata Roni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *