Bengkulu UtaraHeadline

Di Hari Ulang Tahun TNI ke-73, Kodim 0423 Mendapat Surprise Dari Polres BU

229
×

Di Hari Ulang Tahun TNI ke-73, Kodim 0423 Mendapat Surprise Dari Polres BU

Sebarkan artikel ini

Jumat, 5 Oktober 2018
PEWARTA : Herman 

BENGKULU UTARA – Dalam rangka menyambut dan ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke-73 tahun 2018 di Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Kapolres BU, diwakili oleh Wakapolres, Kompol Erwin, berserta jajarannya pada Jumat, 5 oktober secara bersama-sama memberikan kejutan berupa tumpeng nasi kuning lengkap dengan 73 lilin kepada jajaran TNI di Makodim 0423/BU, Jl. Kol. Alamsyah, Gunung Selan, Arga Makmur.

Kedatangan para pimpinan dan personil Polri dari Polres BU secara tiba-tiba ini, disambut gembira oleh pihak TNI di Makodim, sekalipun tidak mengira mendapat surprise demikian dari Kepolisian. Rombongan dari Polres membawa tumpeng yang tampaknya sudah dipersiapkan, 73 lilin tersebut, merupakan jumlah yang sesuai dengan usia TNI di tahun 2018 ini.

“Kita merasa ikut bergembira dihari ulang tahun TNI ini. Semoga kedepan TNI semakin dicintai rakyat, semakin hebat dan dapat bersama-sama membangun Bengkulu Utara,” kata Waka Polres.

Keakraban Tampak semakin erat  ketika  Wakapolres menyuapkan tumpeng tersebut kepada salah seorang perwira Kodim 0423/BU, Kapten Inf Yon Anison Ramana. Saat itu
Dia mewakili Dandim Letkol Arh Ari Trisenta Nursanto, S.Sos, MSi.

“Kami ucapkan terimakasih atas silaturahmi ini, semoga kebersamaan kita tetap terjaga, dan jalinan silaturahmi semakin erat,” kata Yon Anison, Perwira Kodim 0423/BU yang mewakili Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *